Profil Paulo Dybala, Pemain Tampan Berkaki Kidal Nyonya Tua!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu pemain top dunia dengan profil paulo dybala. Paulo nama sapaannya merupakan pemain yang masih muda belia. Dengan umurnya yang masih 26 tahun sudah mampu menjadi salah satu pemain top dunia adalah sesuatu yang membanggakan untuk dibanggakan.

Pemain ini lahir di Argentina pada tanggal 15 November 1993. Memilih kewarganegaraan Argentina mampu membuat ia bermain bersama salah satu pemain terbaik dunia yang dijuluki sebagai alien. Pemain ini pun semakin terkenal saat ini mulai bergabung dengan Juventus dengan ciri khas selebrasi gol yang unik.

Sayangnya kita sekarang masih belum bisa melihat penampilannya kembali bersama si Nyonya tua akibat bencana pandemi global covid19. Khsususnya pada negara Italia yang sangat parah terpapar oleh virus ini. Semua liga bahkan pilar kehidupan Italia mengalami lockdown agar korban tidak berjatuhan lagi. Bahkan dikabarkan paulo terpapar oleh virus covid19 ini.

Profil Paulo Dybala dan Posisinya dalam Lineup

Melihat kabar kurang baik dari idola kita, kenapa tidak kita mengenal lebih dalam paulo dybala sambil menunggu kondisi global membaik dengan berakhirnya pandemi global kali ini. Paulo dybala merupakan pemain yang memiliki kaki kiri sebagai kaki utamanya. Kemampuan melakukan olah bola tergolong bagus dengan tendangan akurat yang melengkung.

Memang ciri khas pemain berkaki kiri adalah tendangan melengkungnya dari tendangan luar kotak pinalti. Begitu pula dengan paulo yang memiliki gaya permainan seperti itu sampai sekarang ini. Untuk nilai jual bagi tim lain yang mau mempekerjakan paulo adalah 72 juta Euro agar Juventus mau melepasnya.

Untuk posisi yang dipegang oleh pemain satu adalah stiker bayangan. Dengan kemampuannya menjadi pemain yang muncul secara tiba-tiba membuatnya sulit dijaga oleh pemain lini belakang lawan. Sekarang pun ia menjadi salah satu tandem dari pemain legendaris dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Gol dan umpan manja pun bisa ia kombinasikan dengan tandem barunya kali ini.

Disaat sudah membahas puncak karirnya? Apakah perjalanan karir paulo dybala mulus atau terseok-seok? Untuk perjalanan karirnya tergolong mulus untuk kompetisi tim seniornya. Tetapi untuk kompetisi tim nasional senior tidak tergolong mulus karena ia harus bersaing dengan pemain-pemain top asal Argentina.

Perjalanan Karir Paulo Dybala yang Tergolong Mulus!

Sekilas mengenai karirnya yang tergolong mulus, bagaimanakah sebenarnya perjalanan karirnya? Perjalanan karirnya dimulai saat ia mulai bermain bersama Instituto AC Cordoba pada tahun 2010an. Tetapi ia harus mengalami masa karir juniornya lumayan lama dan pada akhirnya dipromosikan ke tim utama pada tahun 2011an.

Setahun membela tim utama AC Cordoba, salah satu klub papan atas Italia berani membayar AC Cordoba sebesar 2 juta Euro untuk mendatangkannya. Ia pun akhirnya bermain bersama tim yang memiliki kostum ping sebagai kostum utamanya tersebut. Tim tersebut adalah Palermo yang sudah dikenal sebagai penghasil pemain penyerang papan atas dunia.

Bermain bersama palermo ia pun mampu menarik perhatian si nyonya tua sang pemegang tahta permanen liga italia. Pada akhirnya profil paul dybala berlabuh sebagai pemain si nyonya tua dengan nilai jual seharga 28 juta Euro. Nilai jual yang masih tergolong murah untuk nilai jualnya sekarang bersama Juventus.

Melalui penampilannya yang bagus bersama Juventus. Ia pun berhasil mendapatkan banyak penghargaan bersama si nyonya tua. Tetapi sayang Juventus gagal menjuarai liga Eropa berturut-turut karena harus bertemu dengan Ronaldo di partai final. Pada akhirnya profil paulo dybala hanya mampu menjuarai liga domestik dan top skor dari liga copa italia saja.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *